OJK, FKIJK, BEI, dan BI Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
VAKSINASI MASSAL - Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy mendampingi Wakil Gubernur Kalteng meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, di GPU Palampang Tarung, Rabu (8/9)  TABENGAN/IST

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI), Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI), dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) kembali menggelar vaksinasi massal untuk sektor jasa keuangan di daerah ini, Rabu (8/9).
Kegiatan vaksinasi tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Ke-44 Pasar Modal oleh BEI Kalteng.

“Selain itu, dapat kami informasikan juga bahwa pelaksanaan vaksinasi massal periode sebelumnya telah dilakukan pada Juli hingga Agustus 2021 di beberapa lokasi. Antara lain, Kota Palangka Raya, Barito Utara,  Kotawaringin Timur, dan Kotawaringin Barat dengan total peserta sebanyak 4.268,” ungkap Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy, di lokasi pelaksanaan vaksin, Gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung, Palangka Raya, Rabu siang.

Pelaksanaan vaksinasi massal periode ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 8, 9 dan 11 September 2021  dengan sasaran 3.416 peserta yang terdiri dari pegawai, keluarga pegawai, nasabah lembaga jasa keuangan serta masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan salah satu dukungan industri jasa keuangan kepada program pemerintah untuk percepatan target vaksinasi agar herd immunity dapat segera terbentuk dan menekan laju penyebaran Covid-19 di Kalteng, sehingga seluruh kegiatan sosial ekonomi dapat kembali berjalan normal.

Selain itu, kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bentuk dari peran aktif OJK dan industri jasa keuangan pada masa pandemi Covid-19 dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mendukung program pemulihan ekonomi khususnya di Kalteng.

“Dapat kami informasikan pula, selain kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada 3 hari ke depan ini, akan dilaksanakan juga kegiatan vaksinasi periode berikutnya yang akan diselenggarakan tidak hanya di Kota Palangka Raya, namun dibeberapa kabupaten,” tandas Otto. dsn

Penulis: Daniel SusantoEditor: DKA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *