Dewan Sambut Baik MAN Kapuas PTM Gunakan Prokes Covid-19

  • Bagikan
MASUK SEKOLAH - Siswa-siswi MAN Kapuas, saat masuk area sekolah, tampak Kepala Sekolah dan Guru pantau dan laksanakan prokes Covid-29 setiap siswa masuk.inset Anggota DPRD Kapuas Lawin. TABENGAN/ABDUL HAIR  

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menyambut baik pembelajaran tatap muka  (PTM) yang digelar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Lawin, kepada Tabengan mengatakan pembelajaran tatap muka ini, hari ini di mulai karena sudah mendapat ijin dari pihak Kementrian Agama.

“Untuk pembelajaran tatap muka, tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan aturan lain yang sudah ditentukan.” kata Lawin.

Semoga pembelajaran tatap muka berjalan dengan baik dan lancar, selama mengikuti aturan dan anjuran, serta taat Prokol kesehatan, kami yakin akan berjalan dengan baik, harap Lawin.

Sementara itu, Kepala Sekolah MAN Kapuas Ahmad Mulyadi ditemui membenarkan, setelah mendapat restu dari dan petunjuk dari Kementerian Agama, maka dilaksanakan PTM di MAN Kapuas.

“Kemarin telah dilaksanakan PTM karena sudah mendapat restu dan petunjuk dari kementerian agama. Akan kami laksanakan dengan mengikuti petunjuk, protokol kesehatan,” tegas Ahmad Mulyadi.

Sebelum masuk ke area sekolah, kata Ahmad Mulyadi, para siswa wajib cek suhu dan kemudian cuci tangan. Lalu kursi diletakan berjarak.

“Untuk sistem pelaksanaan pembelajaran terbagi dua, pagi setengah dari jumlah murid, siang dimulai pukul 12.30 Wib setengahnya,” kata Ahmad Mulyadi.

Salah seorang siwi, Siti Rahmah Kls 12 mengaku merasa bangga bias kembali bersekolah.

“Kami bisa kembali sekolah tatap muka saat ini, dan kami sampaikan terima kasih, kami siap taat mengikuti petunjuk prokes Covid-19 selama melaksanakan pembelajaran,” kata Rahmah dengan semangat .HR

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *