Wali Kota Siap Persunting Cucu Mantan Gubernur Kalsel

  • Bagikan
SILATURAHMI- Wakil Ketua DPRD Kalteng H Abdul Razak dan istri, bersama Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin foto bersama dengan calon mempelai perempuan, usai silaturahmi di Banjarmasin, beberapa waktu lalu. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Beredarnya foto Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama kedua orang tuanya dengan seorang gadis di medis sosial (medsos), baru-baru ini, ternyata bakal menjadi kabar bahagia.

Karena beberapa waktu lalu memang benar adanya pertemuan sekaligus silaturahmi antara orang tua Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama dengan keluarga gadis tersebut di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sosok  gadis tersebut bernama Avina Triani Almira, cucu mantan Gubernur Kalsel, HM Said. Gadis cantik kelahiran 8 Juni 1997 adalah anak dari pasangan suami istri Ahmadi Noor Supit dan Hj Dewi Damayanti Said, yang merupakan putri mantan Gubernur Kalsel HM Said.

Ahmadi Noor Supit selama ini dikenal sebagai tokoh di Partai Golkar Kalsel dan juga mantan Ketua Komisi XI DPR-RI tahun 2014-2019 serta pernah menduduki Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI.

Vina demikian sapaan akrab Alvina yang memiliki saudara, di antaranya Regina Triana Kamila dan Muhammad Rian Zulfikar, merupakan lulusan International Management Institute (IMI) Switzerland.

H Abdul Razak, orang tua Fairid Naparin saat dibincangi Tabengan, Senin (6/9), mengungkapkan, memang ada pertemuan kedua belah pihak. Pertemuan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus untuk menentukan waktu pernikahan hingga resepsi.

Pertemuan itu dilangsungkan di kediaman orang tua calon mempelai perempuan di Kota Banjarmasin, Sabtu (4/9) malam lalu.

“Pertemuan itu merupakan silaturahmi untuk membicarakannya bersama pihak keluarga calon mempelai perempuan di Banjarmasin. Kami memang bersilaturahmi ke rumah Vina, tapi itu bukan acara lamaran. Karena, antara kami dengan keluarga Vina memang sudah lama saling kenal. Kami datang untuk menyamakan rencana kegiatan untuk acara nikah dan resepsinya. Sebagai orang tua, sudah menanyakan antara Didit (Fairid Naparin) dengan Vina. Mereka sudah saling cocok. Dan, Didit sudah menyatakan mantap ingin menikahinya,” kata Razak yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng ini.

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini juga mengatakan, pihaknya sudah merencanakan pelaksanaan petunangan dan acara adat Banjar, juga tukar cincin, akan dilaksanakan di Banjarmasin.

“Untuk akad nikah maupun adatnya akan dilangsungkan di Banjarmasin Desember mendatang, sementara untuk resepsi kita langsungkan di Palangka Raya pada Januari 2022 mendatang,” pungkasnya. sgh

Penulis: SEGAHEditor: DKA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *