Aspirasi Masyarakat Masih Didominasi Usulan Infrastruktur Jalan 

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Agus Gerung

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Laporan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, dari hasil reses perorangan secara umum didominasi usulan pembangunan infrastruktur.

“Di setiap daerah pemilihan yang dikunjungi, hampir semua aspirasi  yang dikemukan selalu ada persoalan infrastruktur jalan,” kata Anggota DPRD Kabupaten Agus Gerung, kepada Tabengan, Kamis (2/9).

Dengan berbagai usulan , ada  peningkatan, karena jalan berlobang, belum ada penanganan aspal serta kerusakan, mulai ringan hingga berat, tambah Agus Gerung.

Semua aspirasi, tentunya menjadi pemikiran kami bersama anggota DPRD Kapuas.” kata Agus Gerung.

Apapun yang masyarakat sampaikan, lajut Agus Gerung, disebut sebagai aspirasi yang maka wajib  kita tampung kemudian diupayakan untuk diperjuangkan

Menurut Agus Gerung, masyarakat kita dimanapun tinggalnya berhak untuk mendapatkan atau merasakan pembangunan dari pemerintah daerah termasuk infrastruktur jalan.

“Jalan salah satu urat nadi yang teramat penting,  upaya  meningkatkan perekonomian masyarakat melalui transportasi darat dalam memasarkan  hasil kebun, pertanian mereka yang berada di perdesaan, khususnya,” kata Agus Gerung.(HR)

Penulis: abdul khair Editor: dka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *