Memberikan Kebahagiaan kepada Anak-anak 

  • Bagikan
DEKAT - Hj Maryani Sabran dalam kegiatan resesnya, memberikan hadiah mainan kepada anak anak.

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Hj. Maryani Sabran salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah dari Fraksi PDIP, dalam kegiatan resesnya ke desa yang masuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) III, memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan resesnya, ada  yang mengharukan pada saat Hj Maryani berkunjung ke desa Lalang Kecamatan Kotawaringin Lama, dimana Hj Maryani dengan tulus hati, memberikan kebahagiaan kepada anak-anak desa tersebut. Nampak kebahagiaan dan rasa haru, saat anak anak menerima hadiah berupa  mainan.

Bukan itu saja, dengan penuh kekeluargaan, Maryani Sabran menyapa masyarakat bahkan berdialog langsung, dengan tetap menerangkan protokol kesehatan, Hj. Maryani mendengarkan apa yang di keluhkan masyarakat di tengah masa Pandemi Covid-19 ini.

“Ibu memang sengaja memberikan mainan ini kepada anak-anak, agar anak-anak terhibur dan bahagia, apalagi saat ini Pandemi Covid-19 masih terjadi, pastinya anak-anak merasa bosan, sebab belajar pun harus masih dalam jaringan, belum bisa bermain dengan teman-teman sekolahnya, dengan memberikan mainan ini, anak anak begitu senang,” kata Hj.Maryani Sabran.

Maryani juga menambahkan, Selain memberikan hadiah mainan bagi anak-anak, dirinya dalam kegiatan reses Perorangan ini, memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang saat ini begitu memprihatinkan, akibat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Pandemi Covid-19 ini telah mengganggu aktivitas masyarakat, bukan saja mengganggu kesehatan juga perekonomian, untuk itu Ibu turun kedesa desa, karena masyarakat saat ini butuh bantuan,” ujar Hj. Maryani.

Penulis: YULIANTINI Editor: DKA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *