Seorang Pria Terekam Onani di Pinggir Jalan

  • Bagikan
ONANI- Tangkapan layar seorang pria mengenakan mantel warna hijau, sedang onani direkam warga.ISTIMEWA

SAMPIT/TABENGAN.COM – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mendadak viral, setelah videonya diduga sedang asik onani di pinggir jalan, saat cuaca sedang gerimis terekam kamera warga dan tersebar di media sosial.

Video tersebut direkam oleh kamera handphone milik seorang perempuan yang tinggal dekat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan diupload salah satu akun media sosial, pada Selasa (31/8).

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, terlihat jelas pria mengenakan mantel berwarna hijau, melakukan onani tepat di atas motor yang dirinya kendarai, di pinggir jalan.

“Ya Allah, meng**k inya sa, meng**k inya. Astagfirullahalazim,” kata perempuan dalam video tersebut yang masih belum diketahui identitasnya.

Di sisi lain, kawannya yang ikut menyaksikan perbuatan tidak senonoh pria itu, berteriak histeris karena tak takut, syok, sekaligus merasa jijik.

“Kenapa pak! Kenapa!” teriak sejumlah wanita di dalam rekaman.

Teriakan tersebut terdengar oleh pria itu. Merasa aksinya diketahui, ia pun bergegas pergi mengenakan motornya. Sampai dengan saat ini, belum jelas kapan kejadian tersebut terjadi.
Sementara menurut informasi yang dihimpun, aksi pria tersebut diduga terjadi di Jalan Sampoerna Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kota Sampit. c-prs

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *