Perdie Sepakat Mura Tuan Rumah HPN 2022

  • Bagikan
HPN - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph bersama Ketua Umum PWI Pusat H Atal S Depari pada malam puncak peringatan HPN Tingkat Kalteng. ISTIMEWA

PURUK CAHU/TABENGAN.COM – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat H Atal Sembiring Depari mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Murung Raya (Mura) sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalteng pada tahun 2022 mendatang.

Bak gayung bersambut, Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph pun dengan senang hati menerima tawaran dari Ketum PWI Pusat ini.

“Saya kira tahun depan Murung Raya bisa jadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalteng. Saya pastikan akan berusaha hadir ke Murung Raya,” kata H Atal S Depari saat memberikan sambutan pada malam puncak HPN Provinsi Kalteng di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Jumat (28/8).

PWI Pusat menilai loyalitas dan perhatian Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph kepada organisasi PWI sudah terbukti dan membawa dampak yang luar biasa untuk kemajuan organisasi yang berdiri pada 9 Februari 1946 ini.

Ketum PWI Pusat tidak hentinya mengapresiasi kepada Bupati Perdie M Yoseph karena telah meluangkan waktunya untuk menghadiri agenda besar PWI Kalteng, yang setiap tahun diselenggarakan itu.

” Kita ketahui Pak Bupati ini memiliki jam kesibukan yang luar biasa, beliau datang dari ujung Kalteng ke wilayah selatan ini sudah sangat luar biasa. Saya kira kita sepakat saja ya tahun depan kita beri kehormatan Murung Raya jadi tuan rumah HPN,” ujar Atal Depari.

Kendati dalam situasi pandemi, lanjut Atal, HPN tetap harus dilaksanakan walaupun tertunda karena menyesuaikan situasi kondisi daerah. Atal juga memastikan  HPN Tingkat Nasional tahun 2022 juga tetap digelar di Sulawesi Tenggara. c-sjs

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Joko SantosoEditor: Haris Lesmana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *