Kapolres Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Piatu 

  • Bagikan
PERDULI - Dengan penuh kasih sayang, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menemani 3 anak yatim piatu belanja di salah satu supermarket yang ada di Kota Pangkalan Bun 

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, begitu peduli terhadap anak yatim piatu. Hal itu terbukti, cara Kapolres Kobar memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu, yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

Melalui Program aksi sosial Jumat berkah, Polres Kotawaringin Barat, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah untuk turun ke lapangan memberikan bantuan tersebut.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga menyempatkan diri untuk mengajak beberapa anak-anak yatim piatu  pergi berbelanja kebutuhan pokok dan beberapa keperluan sehari-hari.

PERDULI – Dengan penuh kasih sayang, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menemani 3 anak yatim piatu belanja di salah satu supermarket yang ada di Kota Pangkalan Bun

Dengan seragam lengkap, nampak Kapolres Kobar dengan penuh kasih sayang, membiarkan anak anak yatim piatu, belanja di salah satu Supermarket di Pangkalan Bun. Bahkan Kapolres nampak begitu bersahaja, ketika mendampingi ketiga anak yatim piatu itu keliling, untuk memilih barang yang dibutuhkan.

Saat diwawancarai usai kegiatan, Kapolres mengatakan ketiga anak yatim piatu yang dia ajak jalan-jalan untuk membeli keperluan tersebut kondisinya sangat memerlukan bantuan.

“Ketiga bersaudara ini kondisinya sangat memprihatinkan, di mana ketiganya  tinggal di sebuah rumah tanpa bantuan orang tua. Dan untuk kehidupan sehari-hari, mereka mengandalkan kakak tertuanya kerja serabutan,” Kata Kapolres, Jumat (27/8).

Kapolres melanjutkan, dalam kegiatan bansos sanika satyawada ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid – 19.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini mengungkapkan bahwa Pandemi Covid-19 memang membawa dampak besar bagi kehidupan semua orang, termasuk dampak ekonomi dan kesehatan.

Jajaran kepolisian pun, berupaya semaksimal mungkin ikut membantu perekonomian warga, terlebih yang terdampak langsung pandemi Covid-19 dengan penyaluran berupa bantuan sosial.c-uli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *