Kapolres Kobar Pimpin Apel Baksos Berbagi Senyum Alumni AKPOL 2000

  • Bagikan
KEMANUSIAN-Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat melepas bantuan sosial 
PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memimpin kegiatan bakti sosial “Berbagi Senyum untuk Negeri” alumni AKPOL Sanika Styawada, Jumat (27/8) pagi.
Dalam kegiatan bakti sosial tersebut,  Kapolres menghadirkan bhabinkamtibmas dari enam Polsek jajaran guna mempermudah penyaluran bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah binaannya masing-masing.
Adapun bantuan sosial yang akan diberikan kepada anak yatim piyatu sebanyak 500 paket sembako di enam kecamatan.
“Dalam kegiatan ini, kita maksimalkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu khususnya anak-anak yatim piatu  yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19. Mereka adalah orang yang sangat memerlukan bantuan kita,” ujar Kapolres.
Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19.
“Dengan kegiatan ini, kita semua berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat pandwmi Covid – 19,” katanya.
Tidak hanya bakti sosial, Kapolres juga melepas secara langsung tim evakuasi banjir di Kecamatan Arut Utara (Aruta).c-uli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *