Ego Tewas Ditebas Kakak Ipar

32

SAMPIT/tabengan.com – Peristiwa pembunuhan melibatkan dua orang yang masih memiliki hubungan kekeluargaan menggemparkan warga Desa Kawan Batu, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Minggu (18/3) sekitar pukul 23.30 WIB.

Gozali Rahman alias Ego (23), tewas oleh tebasan parang kakak iparnya sendiri, Saripudin. Usai menghabisi nyawa adik iparnya, pelaku kabur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tragis ini bermula ketika korban mendatangi rumah pelaku di Jalan MSM 2 Desa Kawan BatuKedatangan korban untuk meminjam uang kepada pelaku.

Diduga saat itu terjadi cekcok antara keduanya, sehingga pelaku naik pitam dan menghabisi korban dengan parang. Saat kejadian, di rumah tersebut ada istri pelaku yang juga kakak kandung korban.

Karena luka parah yang dideritanya, korban akhirnya meninggal dunia. Senin (19/3) pagi, jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk divisum.

Suniyah, ibu korban, mengungkapkan, sebetulnya pelaku merupakan orang yang sangat penyabar. Menurutnya, selama ini pelaku sering meminjamkan uang kepada korban dan tidak pernah ditagihnya. Dalam keseharian, pelaku juga sangat penyayang kepada keluarganya. “Mungkin kesabarannya habis saat bertengkar dengan korban,” terang Suniyah.

Disampaikannya, setelah menghabisi nyawa korban, pelaku sambil membawa parang sempat berbicara dengan bibi korban, bahwa dia sudah menghabisi Ego. “Setelah itu pelaku ini pergi entah ke mana. Sempat ada yang mencarinya, namun karena kondisi malam sudah gelap sehingga tidak ketemu,” jelasnya, saat berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat. Aparat dari Polres Kotim masih mengejar pelaku. c-arb

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here