HUT Ke-73 Polwan, Wakapolda Anjangsana ke Purnawirawan Polwan.

ANJANGSANA - Wakapolda saat bersilaturahmi ke salah satu purnawirawan Polwan
PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dalam rangka memperingati Hut Polwan ke – 73, Polda Kalteng melaksanakan anjangsana ke purnawirawan Polwan.
Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, bertempat di kediaman AKBP (Purn) Murniati di Jalan Garuda XI Kota Palangka Raya, Senin (23/08/2021) pukul 09.00 WIB.
Dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga memberikan berupa bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawiran Polwan.
Wakapolda menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polwan serta sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada purnawirawan Polri.
“Semoga dengan anjangsana seperti ini silahturahi dengan purnawirawan Polwan tetap terjaga serta menjadi tauladan dan semangat bagi kita yang masih berdinas agar bisa melaksanakan tugas sampai masa purna,” terangnya.
Sementara itu Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro,  menambahkan selain melaksanakan Anjangsana ke AKBP (Purn) Murniati Wakapolda juga melaksanakan anjangsana ke AKBP (Purn) Jajuk Mudji di Jalan Hiu Putih XI dan Kapen (Purn) Lince Budeng di Jalan Iskandar Kota Palangka Raya.
“Tentunya kehadiran beliau merupakan wujud silaturahmi terhadap purnawirawan Polwan. Bertukar pikiran untuk kemajuan Polwan ke depan,” tutupnya. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.