Launching kabarkalimantan1.com dan mediademokrasi.id

  • Bagikan
FOTO BERSAMA - Komisaris dan manajemen media kabarkalimantan1.com foto bersama usai launching, Minggu (22/8).TABENGAN/ LIU

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Media online kabarkalimantan1.com secara resmi hadir di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Media yang bermarkas di Kota Palangka Raya ini secara resmi dilaunching pada Minggu (22/8), dihadiri pimpinan perusahaan Hatir Sata Tarigan bersama seluruh jajaran manajemen.

Hadir juga komisaris media kabarkalimantan1.com, salah satunya H. Junaidi, SAG. Sementara itu Pimpinan Redaksinya dipercayakan kepada Sigit Nugroho, mantan wartawan tabloid bola. Selain itu dalam kesempatan tersebut diluncurkan juga mediademokrasi.id. Acara peluncuran media ibu dilakukan secara sederhana.

“Sudah sejak 1 Juli lalu uji coba.Sesuai keinginan Dirut PT Bintang Mitra Media, bahwa media ini bersifat informatif dan edukatif. Tidak banyak menyerang tetapi menyampaikan fakta suatu keharusan. Koridor itu yang dipegang dan sudah ditekankan ke tim redaksi,” kata Sigit saat memberikan sambutan secara daring.

Media ini lanjut Sigit, merupakan media yang memberikan informasi secara faktual dan edukasi. Menyampaikan hal-hal baik kepada publik sehingga sesuai jargon memberi kontribusi kepada negeri, bukan hanya sekedar bisnis. Ini yang akan menjadi tagline yang akan dibawa seperti halnya spirit dari pendiri.

Hatir menyampaikan kehadiran media demokrasi dan kabarkalimantan1.com akan membantu masyarakat karena media masa merupakan salah satu fasilitas untuk penyambung lidah masyarakat dan juga menyampaikan informasi kepada masyarakat, disaat –saat ini tentunya masyarakat ingin informasi yang objektif yang seadil-adilnya.

“Terkhusus media kabarkalimantan1.com akan membedah mengenai sepakbola wanita. Akan menjadi salah satu ciri media ini. Saya berharap media ini benar-benar bisa hadir memberikan warna dan bermitra bagi media lain juga dan menjadi mitra dari pemerintah,” kata Hatir.

Sementara itu Junaidi menyampaikan, niat dan keinginan mendirikan media ini untuk berbuat dan berkontribusi dalam pembangunan Negara, terkhusus Kalteng dan Kota Palangka Raya.

 Harapan Junai melalui media demokrasi dan kabarkalimantan1.com, bisa menyampaikan pemikiran dan sikapnya kritis namun membangun, mendidik dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan negara dan khususnya Kalteng.

“Jadi kembali saya ingatkan mendirikan media ini tidak semata-mata urusan bisnis, namun yang lebih mendasar adalah niat kita untuk berbuat kepada masyarakat, Negara khususnya Kalimantan Tengah dan Palangka Raya. Tetap bisa mencari pendapatan, income dan bisa menjadi kesejahteraan kita bersama. Namun ini adalah yang kedua saja, tetap saya tekankan niat yang pertama kita berbuat untuk negeri ini,” imbuh Junai.yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *