PT.SINP-PBNA Dukung Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM-PT SINP-PBNA sebagai anak cabang dari PT.Astra Agro Lestari Tbk yang berada di wilayah Kecamatan Arut Utara,Kabupaten Kotawaringin Barat, melaksanakan kegiatan pemberian vaksin gotong royong kepada karyawan beserta keluarganya,pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 20 dan 21 Agustus 2021.Hal ini merupakan bukti kesungguhan PT.Astra Agro Lestari Grup  untuk turut serta mensukseskan Program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat  dalam “Percepatan Vaksinasi Nasional”.


Pada kesempatan tersebut, Muhammad Idris, Administratur PT.SINP-PBNA menyampaikan bahwa kegiatan ini  adalah Kerja sama antara PT. Astra Agro Lestari, Tbk dan PT. Kimia Farma dalam memfasilitasi vaksin sinopharm. “Kegiatan ini merupakan bentuk langkah perusahaan dalam mempercepat Herd Immunity untuk 1.054 orang karyawan bersama keluarganya yang berada di PT.SINP-PBNA dan secara  total PT Astra Agro Lestari Tbk dari  Aceh sampai Sulawesi karyawan beserta keluarganya yang divaksin sebanyak 36.000 orang,” ujar Muhammad Idris.

Disamping itu, managemen juga peduli kepada kesehatan karyawan beserta keluarganya seperti yang kita laksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong pada hari ini, semoga karyawan kami beserta keluarganya sehat selalu dan pandemik covid-19 ini segera berlalu, sehingga bangsa Indonesia menjadi sehat dan tangguh,” tambahnya. Muhammad Idris Administratur PT.SINP-PBNA di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut juga mengingatkan kepada seluruh karyawan dan keluarganya, bahwa setelah divaksin karyawan beserta keluarganya tetap menjalankan prokes 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).c-uli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *