Ketua DPRD Seruyan Kunjungi Tabengan

SILATURAHMI- Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat bertemu dengan Pemimpin Umum Tabengan Andrey Leonardo Narang beserta staf di Kantor Tabengan, Jumat (20/8).ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar-lembaga, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengunjungi Kantor Harian Umum Tabengan di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Jumat (20/8).

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua DPRD Seruyan bertemu langsung dengan Pemimpin Umum (Pimum) Harian Umum Tabengan Andrey Leonardo Narang serta menyempatkan berbincang dan berdiskusi dengan para manajer dan staf Tabengan.

“Setelah berbincang-bincang dengan Pak Andrey juga ada manajer dan staf, saya sangat mengapresiasi komitmen Tabengan untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan,” kata Zuli Eko.

Menurutnya, Tabengan merupakan media yang benar-benar menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial dan sebagai salah satu dari 4 pilar demokrasi di Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah.

Zuli Eko mengaku, sangat sepakat dengan langkah yang diambil oleh Tabengan untuk menjadi media yang berimbang dan tegas dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial.

Dia pun berharap, ke depan Tabengan bisa lebih maju dan dapat bersaing dengan media lain hingga skala nasional. Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya agar sumber daya manusia media Tabengan semakin baik.

“Saat ini SDM-nya sudah sangat baik, tapi seperti kita tahu, kita harus berusaha dan terus meningkatkan diri di bidang apa pun,” ujar Zuli Eko.

Zuli Eko yang juga pernah menjadi seorang wartawan ini mengharapkan, agar Tabengan dapat lebih maju dan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman saat ini.

“Karena suatu kebanggaan bagi kita, ada media yang asli dari Bumi Tambun Bungai dapat bersaing dengan media lain di kancah nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Pimum Tabengan Andrey Leonardo Narang menyambut baik kunjungan Ketua DPRD Seruyan ke Kantor Tabengan. Hal ini semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Tabengan siap menerima kritik, saran dari pihak mana pun agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Harapannya, komunikasi yang sudah terajut selama ini akan semakin erat lagi di masa-masa mendatang,” ujar Andrey Narang. c-vik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.