Pertamina-BRI Ajak Warga Beralih ke Bright Gas

  • Bagikan
HUT RI - Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) MOR Kalimantan bersinergi dengan BRI menyelenggarakan promo trade in bertabur hadiah untuk pembelian produk Bright Gas 5,5 kg.MAYA SELVIANI

SAMPIT/TABENGAN.COM- Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) Kalimantan bersinergi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan promo trade in bertabur hadiah untuk pembelian produk Bright Gas 5,5 kg.

Pertamina bersama BRI juga meluncurkan desain kartu BRIZZI edisi spesial Bright Gas yang digunakan sebagai sistem pembayaran dalam program tersebut di Kantor BRI Cabang Sampit, Rabu (18/8).

Sales Branch Manager Rayon II Kalselteng Pertamina, Adamilyara Aqil Abdulmannan menyampaikan, promo yang dikemas dengan tema merdeka dari subsidi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Sampit beralih menggunakan LPG yang lebih berkualitas.

Aqil menjelaskan, masyarakat dapat menukarkan 2 tabung LPG 3 kg yang dimiliki menjadi LPG Bright Gas 5,5 kg cukup dengan menambah biaya sebesar Rp65.000 saja.

“Untuk kemudahan pembayaran promo trade in dilakukan secara non tunai menggunakan kartu BRIZZI edisi spesial Bright Gas,” ujar Aqil.

Selain lebih hemat, peserta promo trade in yang dilaksanakan mulai 18 Agustus hingga 20 Agustus 2021 ini juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan total nilai jutaan rupiah.

“Setiap konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa paket sembako dan berkesempatan juga untuk meraih undian berhadiah perabot elektronik seperti kulkas, kompor dan lainnya,” terang Aqil.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Sampit Dhinar Adi Nugroho mengatakan, sinergi antar-BUMN ini bertujuan untuk mendukung program cashless yang sedang digaungkan oleh pemerintah. Kartu BRIZZI edisi spesial Bright Gas ini dapat diperoleh di BRI Kantor Cabang Sampit

“Sebagai wujud komitmen, kami juga menghadirkan kartu BRIZZI yang didesain manis dengan tema Bright Gas untuk menarik perhatian masyarakat khususnya para ibu rumah tangga yang menjadi target utama kegiatan ini,” tutur Dhinar.

Ketua Hiswana Migas Sampit Axcel Narang mengapresiasi program yang luncurkan oleh PT Pertamina dan BRI. Ia berharap dengan adanya program tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Ke depan, ia juga berharap program-program serupa dapat diperbanyak dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. c-may

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *