Target Ducati Terdekat

17

BOLOGNA/tabengan.com – Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, punya target terdekat, yakni memperpanjang kontrak Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Ducati akan mempertahankan keduanya yang tampil bagus sepanjang seri balapan MotoGP 2017.

Ciabatti mengatakan seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, target timnya adalah segera memastikan kontrak Lorenzo dan Dovi. Kini, pihaknya sedang menyelesaikan urusan kontrak dengan beberapa sponsor penting.

“Setelah urusan sponsor beres dan anggaran untuk kontrak pebalap sudah jelas baru kami berdiskusi dengan perwakilan pebalap. Kami sudah menjelaskan situasinya. Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan memulai negosiasi yang serius,” jelasnya, Kamis (8/3).

Ciabatti memastikan sebelum melirik talenta tim lain, Ducati harus melihat talenta sendiri. Ducati memiliki Danilo Petrucci dan Jack Miller (pebalap Pramac Ducati).

“Danilo dan Jack punya opsi memperkuat tim pabrikan pada musim depan. Apalagi, kami juga baru saja mengontrak Francesco Bagnaia (Moto2),” lanjutnya.

Jawaban ini sekaligus fakta bahwa Ducati tidak akan merekrut pembalap Monster Yamaha Tech 3 asal Prancis, Johann Zarco, yang ramai diberitakan. Meski Zarco meraih hasil bagus di tes pra musim MotoGP Qatar 2018.c-yit

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here