Mancing Sambil Nyabu, 3 Pria Diamankan Polisi

  • Bagikan
PEMANCING SABU
Tim Raimas memeriksa tiga pria yang kedapatan memiliki sabu.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan tiga pria berumur yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu, Minggu (08/08) pukul 00.30 WIB. Penangkapan terhadap pria pembawa sabu ini berawal saat Tim Raimas yang dipimpin komandan regu Bripda Dwi Saifudin melakukan kegiatan patroli malam di bilangan Jalan Kalibata, Kota Palangka Raya.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wadirsamapta AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, ketiga pria tersebut diamankan di sebuah pondok kayu saat sedang memancing. Penangkapan bermula saat personel melaksanakan patroli di daerah Jalan kalibata dan menemukan tiga pria sedang minum-minuman keras. Curiga dengan gerak gerik mereka, Tim Raimas melakukan pemeriksaan dan didapati satu paket sabu.

“Mereka berusaha untuk membuang paket sabu yang dibawanya saat melihat ada patroli lewat. Dengan gerak-gerik yang mencurigakan tiga pria tersebut langsung kami datangi,” tuturnya. Satu paket sabu sempat dibuang di dekat pondok kayu. Beberapa lama pencarian, petugas akhirnya menemukan barang bukti.

“Tiga pria yang diamankan berinisial IW (21), EL (33) dan DN. Guna dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng tuturnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *