Kepedulian Pengajian Warga Kobar untuk Warga Mendawai

  • Bagikan
BAKTI SOSIAL – Ketua Perkumpulan Pengajian Ibu-Ibu Warga Kotawaringin Barat (Kobar) di Palangka Raya, Hj Zaidah Abdul Razak foto bersama usai menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran, di jalan Mendawai, Palangka Raya, Minggu (1/8). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Musibah kebakaran yang menimpa warga Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, beberapa waktu lalu mendapat simpati dari sejumlah kalangan.

Bagaimana tidak, musibah kebakaran tersebut meluluhlantahkan bangunan serta menimbulkan kerugian harta benda bagi para korban yang berdomisili di wilayah itu.

Sebagai bentuk kepedulainnya terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran di wilayah itu, perkumpulan pengajian ibu-ibu dari Kotawaringin Barat (Kobar) yang berdomisili di Palangka Raya, menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang kehilangan rumah dan harta bendanya.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa uang tunai, yang disampaikan kepada perwakilan masyarakat diwilayah itu, dan diharapkan apa yang disampaikan tersebut bisa meringankan para korban yang kehilangan harta bendanya.

“Kami ibu-ibu dari pengajian warga Kobar yang tinggal di Palangka Raya ikut berbagi dengan masyarakat korban kebakaran di jalan Mendawai, komplek social. Dimasa pandemi ini, kami ikut prihatin dengan musibah yang menimpa warga yang tinggal di Mendawai ini,” kata Zaidah, dalam pesannya yang diterima Tabengan, Minggu (1/8).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu warga Kobar yang berdomisili di Palangka Raya yang mau ikut menyisihkan rejekinya untuk membantu warga yang sedang tertimpa musibah.

“Walaupun sedikit, kami ingin menyenangkan hati korban kebakaran ini, karena masih banyak orang yang peduli dengan para korban terlebih ditengah pandemi ini. Kami mendoakan mudah-mudahan dengan kejadian kebakaran ini warga menyadari bahwa ini musibah yang harus diterima dengan sabar, tawakal dan mudah-mudahan tidak terulang lagi dimasa yang akan datang,” harapnya. sgh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *