Mourinho Bangga MU Menang

19

SELHURST/tabengan.com – Pelatih Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho, bangga dengan pasukannya. Meski bermain buruk tetap menang 3-2 atas Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Selasa (6/3) WIB.

“Kami tampil buruk. Namun, saya bangga karena kami akhirnya bisa memenangkan pertarungan. Ini sungguh menakjubkan dan tentu saja harus diapresiasi,” kata Mourinho.

Bagi Mourinho, duel di Selhurst Park di luar dugaan. Tuan rumah bisa menghadang pasukannya. Hebatnya, saat laga berjalan 11 menit, aksi Andros Townsend berhasil mengoyak gawang MU yang dikawal David De Gea.

Hasil 1-0 di babak pertama untuk Palace menjadi 2-0 di awal babak kedua. Gol yang membuat pendukung tuan rumah kembali dibuat bersorak ini dicetak Patrick van Aanholt.

Di menit 55, MU memperkecil ketinggalan melalui Chris Smalling. Gol yang sekaligus membuat The Red Devils termotivasi untuk bangkit.

Romelu Lukaku dan Nemanja Matic akhirnya menjadi penyelamat. Dua gol di menit 76 dan 90 membuat United pulang dengan raihan tiga angka.

Hasil ini membuat MU kembali ke posisi dua klasemen sementara dengan mengantongi poin 62 dari 29 laga. Di atas Liverpool yang awal pekan lalu menggeruduk posisi itu, dengan selisih dua poin.c-yit

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.