PT Wira Usahatama Lestari (WUL) Bantu Pembangunan Masjid

  • Bagikan
BANTU MASYARAKAT  - PT Wira Usahatama Lestari melalui program CSR nya juga ikut terlibat didalam membangun perkembangan desa selain perkembangan SDM juga dalam bidang keagamaan, salah satunya membangan Masjid Jami' Al Huda yang berlokasi di Desa  Palingkau Asri. Tampak pihak PT Wira Usahatama Lestari saat menyerahkan material bangunan kepada Masjid Jami' Al Huda ISTIMEWA

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM –  PT Wira Usahatama Lestari (WUL) melalui program CSR nya juga ikut terlibat didalam membangun perkembangan desa selain perkembangan SDM juga dalam bidang insfrastuktur.

“Saat ini perusahaan-perusahaan bermotivasi dalam memajukan desa-desa yang berada di sekitar perusahaan tempat mereka beroperasi, tidak terlupa juga kami (PT. Wira Usahatama Lestari) juga ikut dalam proses ini (Program CSR),” Mahyuddin Asy’ari (PM)

Salah satu,  menurut Mahyuddin Asy’ari, menjalankan Program CSR dalam bidang keagamaan, yaitu membantu perbaikan rumah ibadah, Masjid Jami’ Al Huda yang berlokasi di Desa  Palingkau Asri.

“Bantuan yang diberikan berupa material bangunan. Hal ini adalah merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang keagamaan di desa sekitar perusahaan,” kata Mahyudin.HR

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *