Kejari Seruyan Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Kajari Seruyan Romy Rozali saat melakukan pengecekan di lokasi vaksinasi massal. VICKY
iklan atas

KUALA PEMBUANG/TABENGAN.COM- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan vaksinasi massal di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kamis (22/7/2021).

“Kegiatan ini diadakan serentak di seluruh Indonesia oleh kejaksaan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan kita adakan vaksinasi massal,” kata Kepala Kejari (Kajari) Kabupaten Seruyan Romy Rozali, saat melakukan pengecekan di lokasi vaksinasi di Balai Desa Pematang Panjang.

Selain itu, jelas dia, kegiatan ini juga dalam rangka menunjukkan bukti kejaksaan mendukung penanganan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Vaksinasi adalah untuk menambah imun, jadi masyarakat harus tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Vaksinasi yang digelar di Kejari Seruyan menyiapkan 150 dosis vaksin. Sasarannya masyarakat di Pematang Panjang dan keluarga Adhyaksa atau kejaksaan sendiri.

Ia menambahkan, selain vaksinasi pihaknya juga menggelar pekan olahraga tanding catur, pingpong, gaple, tarik tambang untuk hiburan dan kebersamaan. Pihaknya juga mengadakan donor darah yang dilakukan oleh keluarga besar Adhyaksa Kejari Seruyan. c-vik

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas