Taty Narang Apresiasi Penangkapan Pelaku Percobaan Perkosaan Nenek

  • Whatsapp
Bupati Pulpis Pudjidustaty Narang saat menghadiri press conference yang dilaksanakan di lobi Polres Pulpis, Rabu (21/7/2021). TABENGAN/M YAKIN
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM-Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang memberikan apresiasinya kepada jajaran Polres Pulang Pisau yang cepat tanggap dan berhasil meringkus pelaku dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap nenek inisial N (57) yang terjadi di Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau.

Orang nomor  satu di Kabupaten Pulpis berjuluk Bumi Handep Hapakat ini menghadiri giat press conference bersama Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K, bertempat di depan Loby Kantor Polres Pulang Pisau, Rabu, 21 Juli 2021, pukul 11.30 Wib.
Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Pulpis, Kasat Reskrim Polres Pulpis, dan anggota, Kasipropam Polres Pulpis dan anggota, Tim CRT Polres Pulpis.

Taty memuji kecepatan jajaran Polres yang berhasil menyelesaikan kasus tersebut dalam waktu 13 Jam, dan berhasil meringkus pelaku tersebut, ” Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang berhasil dengan cepat menangkap pelakunya. Dan saya berharap, agar korban mendapat pendampongan, karena korban pastinya trauma,” ujar Taty.
Bupati mengaku prihatin dan mengecam perbuatan pelaku yang tega melakukan tindakan percobaan perkosaan terhadap korban yang mengalami keterbelakangan yakni tuna wicara atau bisu.  c-mye

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas