PT .WIRA USAHATAMA LESTARI (WUL) Serahkan Bansos Untuk Warga Sekitar Perusahaan

  • Bagikan

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- PT WIRA USAHATAMA LESTARI adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan kelapa Sawit yang berada di Kabupaten Kuala Kapuas.
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha PT. WIRA USAHATAMA LESTARI (WUL) demi kepedulian untuk masyarakat bagikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga di 5 Desa.
“Sembako langsung diserahkan pihak PT Wira Usahatama Lestari kepada penerima di 5 desa, yakni Desa Teluk Palinget Sei Pitung Palingkau Jaya dan Palingkau Asri Kelurahan Mandomai dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha ” kata Estate Maneger (Ahmad), Senin (19/7).
Sembako tersebut, kata Ahmad, yang diserahkan kepada warga, merupakan bagian dari CSR Perusahaan yang peduli kepada warga sekitar perusahaan.
Terlebih saat ini, lanjut dia, kondisi masih dalam posisi pendemi Covid -19, sehingga warga sekitar perusahan perlu perhatian dari kita sesuai dengan kemampuan yang dapat kami (perusahan) bantu.
“Bantuan selain sembako, juga disisipkan Masker dan sebagai bentuk jalinan kemitraan antar perusahaan dan warga,” tambah Ahmad.
PT Wira Usahatama Lestari berharap, selain dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi warga, namun lebih kepada bentuk jalinan Kemitraan.” tandas Ahmad .(HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *