Achmad Amur Yakin Taty Narang Mampu Bawa Perubahan di Bumi Handep Hapakat

  • Whatsapp
H Achmad Amur
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- H Achmad Amur, tokoh besar Kabupaten Pulang Pisau meyakini, di bawah kepemimpinan Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau sisa masa jabatan 2018-2023 akan mampu membawa perubahan di Bumi Handep Hapakat, hingga berakhir masa jabatan 2023 mendatang.
“Saya yakin dengan pengalaman 2 kali menjadi Wakil Bupati (Wabup), tentunya Bu Taty Narang memahami benar arah pembangunan Kabupaten Pulang Pisau ke depan,” ujar Achmad Amur, mantan Bupati Pulang Pisau periode 2003-2008 dan 2008-2013.

Pria kelahiran Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, 22 Januari 1954 ini juga meyakini, di bawah kepemimpinan Pudjirustaty Narang, Kabupaten Pulang Pisau akan tambah maju.

Dia berpesan, dengan waktu yang tersisa serta besarnya anggaran yang tersedot untuk menangani pandemi Covid-19, sebaiknya tidak memprogramkan program besar yang menyedot anggaran besar, tetapi tetap meneruskan program yang ada saja.

“Harapan saya, kepada Ibu Taty Narang sebagai Bupati Pulpis, bisa meneruskan apa yang telah diprogramkan dalam Rencana Pembangunan Pulpis. Terutama yang telah ditetapkan bersama dengan Pak¬† H Edy Pratowo yang lalu,” ujar Achmad Amur.

Dia melihat pembangunan di Kabupaten Pulpis selama ini sudah sangat bagus dan terarah. Artinya, bersinerginya dengan program awal yang ia buat bersama dengan H Edy Pratowo pada waktu itu, dan kemudian diteruskan oleh H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

Achmad Amur meyakini di bawah kepemimpinan Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang ke depannya akan membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, meski di tengah tantangan berat wabah pandemi Covid-19.

Terkait Program Stategis Nasional (PSN) atau Food Estate, menurutnya, Bupati Pulpis harus lebih banyak melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat agar semua berjalan lancar. c-mye

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas