FORMULIR VAKSIN HABIS – Wali Kota Respons Keluhan Warga

  • Bagikan
WALI KOTA PALANGKA RAYA FAIRID NAPARIN

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Pelaksanaan vaksinasi gratis yang digelar di beberapa tempat di Kota Palangka Raya, menuai keluhan masyarakat. Pasalnya, banyak yang ingin divaksin tetapi kehabisan formulir pendaftaran ataupun vaksin.

Seperti halnya yang dialami Mona, salah satu warga Palangka Raya. Keluhan tersebut diungkapkan Mona melalui postingannya di WhatsApp,  ketika ingin mendaftar, tetapi dikatakan formulir habis.

Merespons keluhan-keluhan tersebut, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, jika melihat keluhan-keluhan yang ada memang sangat banyak dan tidak akan habisnya karena pasti akan selalu ada orang yang tidak pernah merasa puas.

“Wah kalau keluhan-keluhan ya banyak lah,” ujarnya kepada Tabengan, Rabu (14/7).

Wali Kota mengatakan bahwa pendataan itu sudah banyak dilakukan melalui RT/RW. Jadi, kadang banyak masyarakat yang datang di luar pendataan awal.

“Ini tentu saya sambut baik antusias masyarakat, dan juga salah satu solusi kita harus mengupayakan kuota vaksin lebih lagi biar bisa banyak yang vaksinasi,” imbuhnya.

Dikatakan Fairid, pendaftaran online ada yang sudah berjalan, seperti yang dilakukan kegiatan beberapa parpol itu ada melalui online.

“Imbauan saya kepada para petugas/panitia pelaksana, apabila memang kuota sudah ada target yang ditentukan jangan dibiarkan masyarakat menunggu tanpa kejelasan. Dan, kalau memang habis diumumkan benar-benar kepada masyarakat. Contoh saya hadir langsung saat di Puskesmas Marina Permai, saya datang langsung juga ke sana. Setelah diberikan pemahaman-pemahaman maka baru situasi kondusif,” tandasnya. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *