Polda Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Isoman 

  • Bagikan
BANSOS- Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo membagikan paket sembako di Posko PPKM Mikro Jalan Yogyakarta. TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Pendistribusian paket bantuan sosial terus dilakukan jajaran Polda Kalteng untuk masyarakat terdampak Covid-19. Setelah menyasar masyarakat yang membutuhkan, kini Polda Kalteng mendistribusikan paket bantuan sosial ke warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Jumat (16/7).

Pemberian paket sembako dilakukan langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di 2 tempat, yakni di Kelurahan Palangka dan Kelurahan Menteng, tepatnya di Posko PPKM Skala Mikro Jalan Yogyakarta.

Kapolda mengatakan, di Palangka Raya ada 4 titik pendistribusian paket sembako bagi warga yang menjalankan isoman. Pendistribusian turut dibantu petugas PPKM Skala Mikro dan pihak kelurahan.

“Hari ini (Jumat) ada 150 paket sembako yang kita bagikan ke masyarakat. Kemudian juga ada 250 paket makanan siap saji yang turut diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dedi menerangkan, pelaksanaan pendistribusian paket sembako dilakukan sebanyak 2 kali dalam seminggu. Sedangkan paket makanan siap saji dibagikan setiap hari.

“Saya juga sudah memerintahkan Polres jajaran untuk turut mendistribusikan bansos makanan siap saji kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan terdampak Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Menteng Rosalinda mengungkapkan, saat ini di wilayah Kelurahan Menteng terdapat 150 warga yang sedang menjalani isoman.

“Kita sangat berterima kasih kepada Polda Kalteng yang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan harapan segala kebutuhan mereka dapat terpenuhi selama menjalani isoman,” pungkasnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *