MEMBANGUN KABUPATEN PULPIS – Taty Siap Bersinergi dengan Seluruh Stakeholder

  • Whatsapp
Bupati Pulpis Taty Narang Bersama Keluarga
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM-Pudjirustaty Narang resmi dilantik sebagai Bupati Pulang Pisau masa jabatan 2021-2023 oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Jumat (16/7) siang.

Pudjirustaty Narang yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati resmi dilantik sebagai Bupati definitif menggantikan H Edy Protowo yang sebelumnya telah dilantik sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Taty Narang, sapaan akrab Bupati Pulang Pisau tersebut akan memimpin Bumi Handep Hapakat dengan sisa masa jabatan kurang lebih 2 tahun 3 bulan hingga bulan September 2023.

Seusai pelantikan, Bupati Pulang Pisau mengungkapkan komitmen untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau sesuai visi misi yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Pulang Pisau 2018-2023.

Taty Narang menegaskan, prioritas utama yang akan dilakukan saat ini adalah memutus mata rantai penularan Covid 19 di daerahnya. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menyukseskan vaksinasi yang saat ini terus berlangsung.

Dia menegaskan akan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu Taty meminta dukungan dari seluruh elemen yang ada untuk bahu membahu dalam membangun daerah. “Melanjutkan program yang ada, meningkatkan kewaspadaan saat pandemi dengan penerapan Prokes, saling bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam pembangunan Pulang Pisau,” kata Taty Narang menyampaikan program prioritasnya setelah dilantik sebagai Bupati definitif. c-ger 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas