Taty Narang Minta Disbudpar Buat Terobosan dan Inovasi

  • Bagikan
Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang

PULANG PISAU/TABENGAN.COM– Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan, terkait optimalisasi promosi pariwisata dan pemaksimalan informasi guna dapat disajikan ke pariwisata lokal maupun mancanegara.

“Saya sependapat untuk optimalisasi promosi pariwisata dan pemaksimalan informasi agar dapat disajikan ke pariwisata lokal maupun macanegara, maka saya instruksikan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) agar melakukan terobosan dan inovasi,” beber Taty di sela sidang paripurna DPRD Pulpis.
Taty meminta Disbudpar agar membuat terobosan dan inovasi terkait potensi wisata dan potensi budaya Kabupaten Pulpis dapat dikenal di dalam dan bahkan di luar negeri.

Untuk itu, kata Taty, ia berharap program APBD tahun 2022 agar lebih mempertimbangkan aspek keadilan dan pemerataan pada wilayah kecamatan-kecamatan dan bukan menumpuk hanya pada 1 atau 2 kecamatan.

“Apa yang disampaikan di dewan, saya sependapat dengan pernyataan tersebut, hal ini tentunya berdampak pada pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Pulpis,” tegasnya.

Terkait dengan program OPD yang belum terselesaikan pada tahun sebelumnya, Taty meminta agar diprogramkan kembali pada program APBD tahun 2022. c-mye

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *