Basarnas Buka 350 Formasi CPNS 2021, 41 Orang Khusus di Palangka Raya

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pendaftaran seleksi CPNS 2021 telah resmi dibuka. Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi mengumumkan pendaftaran seleksi CPNS 2021. Pendaftaran seleksi CPNS 2021 dibuka mulai Rabu 30 Juni hingga 21 Juli 2021.

Dalam hal ini, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) membuka 350 formasi untuk seleksi CPNS 2021. Formasi seleksi CPNS Basarnas 2021 terbuka untuk lulusan S1, D3 dan SMA / SMK sederajat.

Kepala Kantor Basarnas  Palangka Raya, Muhammad Hariyadi, mengatakan  kantor Basarnas Palangka Raya pada seleksi CPNS tahun 2021 ini mendapatkan Alokasi Penerimaaan CPNS sebanyak 41 orang.

Dimana terdiri dari jabatan Rescuer Pemula dengan pendidikan SMA/SMK sederajat. Kemudian ada formasi jabatan Perawat Terampil, Analis BMN, Analis Keuangan, Penata Laporan Keuangan, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran, Teknisi Alat Elektro dan Alat Komunikasi Operator Komunikasi, Masinis Kapal, Juru Mudi dan Markonis dengan pendidikan Strata I /Diploma III.

“Dalam pelaksanaan seleksi CPNS kali ini, Palangka Raya terpilih  bersama 11 provinsi lainnya sebagai tempat pelaksanaan seleksi. Harapannya semoga putra putri terbaik yang ada di Provinsi Kalimantan
Tengah dapat turut serta untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS Basarnas tahun 2021 ini,” katanya, Rabu (7//72021)

Untuk jadwal dan persyaratan pendaftaran CPNS Basarnas tahun 2021, lanjutnya,  dapat di download melalui Website Basarnas https://bit.ly/CPNSBasarnas2021, dapat juga dilihat di media social instagram @sar_nasional atau @basarnas_palangkaraya.

“Apa bila butuh penjelasan dapat langsung datang ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palangka Raya yang beralamatkan di jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Perkantoran BPTPH (Gedung Basarnas) Jalan Tangkuhis No.70 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya,” tutupnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *