Peresmian Ruang President Suite dan Hemodialisa RS Primaya Betang Pambelum

  • Bagikan
LENGKAP - Direktur RS Primaya Betang Pembelum dr. Kristiawan Basuki Rahmat, M. Kes dan Bapa Uskup Keuskupan Palangka Raya Mgr. Aloysius Maryadi Sutrisnaatmaka MSF, saat meresmikan Ruang President Suite dan Hemodialisa, pada Rabu (7/7) pukul 10.00 WIB.ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Bertepatan dengan Dies Natalies Ke-3, Rumah Sakit (RS) Primaya Betang Pembelum yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 6, 5  Palangka Raya, juga turut dilaksanakan peresmian kamar President Suite dan Ruang Hemodialisa (cuci darah) pada Rabu (7/7) pukul 10.00 WIB.

Peresmian ruang ini dilakukan oleh Direktur RS Primaya Betang Pembelum dr. Kristiawan Basuki Rahmat, M. Kes dan Bapa Uskup Keuskupan Palangka Raya Mgr. Aloysius Maryadi Sutrisnaatmaka MSF.

“Dua kamar President Suite ini merupakan kamar yang paling tinggi atau Super VIV. Sebelumnya, RS ini sudah mempunyai 17 kamar VIV, ditambah dua totalnya sekarang ada 19 kamar VIV,” kata dr Wawan, sapaan akrab dr Kristiawan Basuki Rahmat M.Kes  saat meresmikan ruangan tersebut.

Disamping itu, lanjut dr Wawan,  pihaknya juga membuka ruang Hemodialisa untuk melengkapi pelayanan RS Primaya Betang Pembelum untuk masyarakat.

“Di Kalimantan Tengah saat ini tidak banyak rumah sakit yang memiliki fasilitas cuci darah, dan saat ini kami sudah mempunyai 6 mesin untuk cuci darah yang izinnya sudah dalam proses pengurusan,” kata dr Wawan.

dr Wawan juga menjelaskan, bahwa ruangan cuci darah tempatnya cukup strategis karena berada di lantai dasar, sehingga nantinya pasien tidak perlu repot lagi untuk naik tangga.

Pihaknya, kata dr Wawan, telah berkomitmen akan terus membantu Pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Untuk semua masyarakat Kalteng jangan ragu untuk berobat di rumah sakit kami, karena kami akan memberikan pelayanan yang terbaik serta menerapkan protokol kesehatan yang benar sehingga masyarakat merasa aman saat berobat di rumah sakit kami,” tuturnya.ist/hms.rspambelum

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *