Hujan Uang di Kuningan

21

JAKARTA/tabengan.com – Kawasan Pasar Festival, Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan tiba-tiba dipenuhi massa. Persis di depan Pasar Festival, ada guyuran hujan. Namun bukan hujan biasa, melainkan mendadak turun hujan duit.

Sontak massa yang berada di kawasan tersebut mendekat dan berkerumun. Mereka menadahkan tangan, meraup guyuran hujan duit yang sengaja disebar dengan menggunakan mobil eskavator.

Peristiwa hujan duit yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa, ini bikin heboh. Namun sayang hujan duit tak berlangsung lama.

Menurut saksi mata, Kintan mengatakan, depan Pasar Festival hujan duit Rp2000-an. Kabarnya, uang tersebut sengaja disebar, “Gila hujan duit, bagi-bagi duit banyak banget. Gokil,” kata Kintan.

Ia pun sempat mengabadikan peristiwa yang menghebohkan tersebut dalam video. Saking hebohnya, dan mengundang banyak orang untuk datang, jalanan di depan Pasar Festival sempat macet.

Dari informasi yang diterima, duit dengan pecahan Rp2000 itu disebar oleh sebuah platform live streaming bernama 17Live. Mereka menyebutkan jika hujan uang ini merupakan salah satu cara untuk bisa menarik perhatian masyarakat terkait salah satu fitur yang ada di dalam platform tersebut, 17Q.

“Kami pilih di sini karena di depan ada Billboard iklan kami. Ada rekan kami yang naik ke atas dan menyebarkan uang-uang itu. Antusias warga cukup tinggi ternyata,” ujar Agree Corry, Public Relation dari 17Live App, saat dihubungi, Rabu (28/2).

Bagaimana tidak antusias, warga dihujani uang Rp2000 yang total berjumlah Rp4 juta. “Ini semata untuk menyadarkan warga jika ada ‘hujan duit’ di 17Live” kata Agree. v-nws

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here