Mukhtarudin Kembali Serahkan 3 Ambulans kepada Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada Rukun Kematian dan Pengurus Masjid. Bantuan tersebut hasil perjuangan Anggota DPR RI Mukhtarudin. YULIANTINI

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM- Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H Mukhtarudin kembali menyerahkan bantuan 3 unit  kendaraan ambulans yang dilengkapi alat medis, Jumat (2/7/2021). Bantuan tersebut untuk masyarakat 3 kelurahan di Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Penyerahan bantuan ambulan dihadiri Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

M Syabarudin yang akrab dipanggil Ujang Ebod, Koordinator Rumah Aspirasi Masyarakat, mewakili Mukhtarudin dalam sambutannya mengatakan, ketidakhadirkan Mukhtarudin pada kegiatan penyerahan bantuan ini karena beliau sangat padat dengan pekerjaannya di Jakarta. Untuk itu, mohon maaf atas ketidakhadirannya.

“Penyerahan bantuan mobil ambulans sebelumnya sudah diserahkan sebanyak 6 mobil ke sejumlah kelurahan dan desa di Kabupaten Kobar. Sekarang kembali diserahkan 5 mobil ambulans, 3 untuk 3 kelurahan di Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, dan 2 mobil lainnya untuk 2 kelurahan di Kabupaten Sukamara,” kata Ujang.

Ketiga mobil ambulans tersebut, lanjut Ujang, masing-masing untuk RKM Nurul Iman Kelurahan Sidorejo, Madjid Al Huda Kelurahan Kumai Hulu, dan RKM Al-Ikhlas Kelurahan Madurejo. Sedangkan 2 mobil ambulans untuk Kelurahan Sukamara dan Sukamandang.

Sementara itu, Bupati Kobar H Nurhidayah mengatakan, Pemerintah Daerah Kobar dan masyarakatnya sangat mengapresiasi perjuangan Bapak Mukhtarudin yang telah menjembatani aspirasi masyarakat Kobar kepada pihak-pihak sponsor, seperti Bank Mandiri dan Asuransi Jasa Raharja, sehingga berhasil memberi bantuan sejumlah mobil ambulans untuk kepentingan masyarakat.

“Telah banyak yang dilakukan Bapak Mukhtarudin untuk masyarakat. Ini bukti perwakilan rakyat kita di DPR RI bekerja dan mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Atas semua perjuangan Bapak Mukhtarudin di DPR RI, kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kobar mengucapkan terima kasih, semoga mobil ambulans ini bermanfaat bagi masyarakat” pungkas Hj Nurhidayah.

Camat Arut Selatan Muhammad Ramlan mengatakan, semua bantuan mobil ambulans yang sebelumnya telah diserahkan kepada sejumlah kelurahan, manfaatnya luar biasa karena pada umumnya lokasi pemakaman dengan rumah duka sangat jauh.

“Dan juga kedua mobil ambulans yang diserahkan kedua Rukun Masyarakat semoga bermanfaat dan mobil tersebut harus dirawat dengan baik. Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Mukhtarudin atas perjuangannya,” ungkap M Ramlan. c-uli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *