Liga Pekerja Kick Off Hari Ini

36

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Setelah mengalami penundaan beberapakali, akhirnya Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) zona Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018 sudah ada kepastian pelaksanaannya. Turnamen antar pekerja dari BUMN, BUMD dan Swasta ini dipastikan digelar pada Rabu (28/2), pukul 14.00 WIB. Seremonial pembukaan dilakukan di lapangan Korem 102 Panju/Panjung.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalteng Syahril Tarigan mengatakan, seremonial pembukaan Lipesia akan digabung dengan apel dalam rangka bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. “Jadi pembukaannya itu kita gabung dengan apel seremonial bulan K3, rencana pak Gubernur yang buka kegiatan ini. Undangan sudah disebarkan,” kata Syahril, Selasa (27/2).

Ditambahkan ketua panitia pelaksana, Budi Yantoro, secara teknis panitia sudah siap menggelar Lipesia. Sebanyak 7 tim akan bertanding dalam turnamen ini, dan yang juara akan mewakili Kalteng di tingkat regional Kalimantan. “Menurut saya di Kalteng ini sudah lumayan bagus, dengan persiapan yang mepet, namun ada 7 tim siap untuk bertanding, provinsi lain seperti Kalbar dan Yogyakarta juga hanya 7 tim saja,” imbuh Budi.

Setelah selesai pembukaan, ada tim yang langsung akan bertanding. Rencananya format pertandingan setengah kompetisi. Pelaksanaan selama 10 hari, 7 tim dibagi kedalam 2 grup. Ada grup yang 4 tim, ada yang 3 tim. Panitia berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here