Laka Maut Telan Korban Jiwa

25

SAMPIT/tabengan.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa. Kali ini kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 53 Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga Kotawaringin Timur, sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (27/2). Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yaitu M Sidabutar (47) tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula ketika dua buah sepeda motor datang bersama dari arah Sampit menuju arah Palangka Raya. Yaitu sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi KH 3604 FE yang dikendarai oleh Sumardi (59) dan sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam dengan nomor polisi KH 2224 LF yang dikemudikan oleh M Sidabutar (47).

Saat melintas di lokasi kejadian yaitu Jalan Tjilik Riwut Km 53, pengendara sepeda motor M Sidabutar yang berada di belakang berusaha mendahului sepeda motor Supra yang dikendarai Sumardi. Rupanya saat bersamaan, datang mobil dari arah berlawanan, sehingga pengendara Mega Pro panik dan berusaha menghindar dengan kembali ke kiri.

Sialnya, saat itu kedua sepeda motor tersebut sudah sejajar berdekatan, sehingga terjadi tabrakan dan kemudian kedua korban terlempar jatuh. Namun mobil yang datang dari arah berlawanan malah menabrak Sidabutar yang tergeletak di jalan. Akibatnya, Sidabutar langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Sumardi mengalami luka ringan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut kini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kotim. “Untuk korban MD sudah dibawa keluarga korban ke Sampit,” terang Kasat Lantas, AKP Yudha Setiawan, Selasa. c-arb

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here