ULANG TAHUN- Meski Banjir Ucapan Tidak Membuat LSR LPMT Kalteng Bertepuk Dada

  • Bagikan
Semarak HUT Ke-8 LSR LPMT Kalteng

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Meski sudah 8 tahun berkiprah dibidang Kamtibma dan Sosial Kemanusiaan dengan  berbagai kegiatan positif yang menginpirasi serta sudah dikenal masyarakat tidak membuat Lembaga Swadaya Rakyat (LSR) Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LPMT) Kalteng bertepuk dada.

Momen ini justru menjadi tanggung jawab dan amanah bagi LSR untuk selalu berbuat baik dan berguna untuk masyarakat khususnya kaum marjinal atau masyarakat pinggiran. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah saat memberikan sambutan pada perayaan HUT LSR Ke-8, Jumat 25 Juni 2021.

Alhamdulillah, kita mendapat berkah dari dukungan yang datang dalam bentuk ucapan serta doa untuk LSR, ada ucapan dari Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Ketua DAD  Agustiar Sabran, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Habib Ismail Ketua DPW PKB, para dokter dan banyak lagi dari pejabat, tokoh hingga masyarakat biasa,”  kata Gatis yang ditemui di Markas LSR Jumat 25 Juni 2021.

Gatis dengan rendah hati juga mengatakan, bahwa dirinya juga selalu berpesan untuk anggota LSR agar jangan sombong karena sudah dikenal penjabat dan masyarakat, karena LSR juga berasal dari masyarakat pinggiran, dan yang terpenting adalah jauhi narkoba.

“Tetap rendah hati, selalu bergerak dan berkoordinasi dengan pihak TNI/POLRI, Pemprov dan Pemkot agar selalu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama saat ini membantu penuh program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” tegas pria kelahiran Mungku Baru ini.

Gatis juga menambahkan, dengan banyaknya ucapan, doa dan dukungan dari berbagai pihak akan menjadikan LSR semakin bersemangat membantu masyarakat dan turut  berpartisipasi membangun Kalteng Berkah.

Sementara itu Ketua DPW AJV Kalteng Hamli Tulis juga memberikan dukungan penuh kepada LSR LPMT Kalteng.

“Kita bersyukur selalu dilibatkan dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan LSR yang positif dan menginspirasi,” ujar Hamli.ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *