Bupati Lamandau Positif Covid-19

  • Bagikan
TABENGAN/KARAMOI TERPAPAR - Tangkapan layar halaman beranda facebook milik Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, pada Kamis (24/6) malam. Dalam akun facebook-nya tersebut, Bupati Hendra mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

NANGA BULIK/TABENGAN.COM- Berdasarkan hasil swab test, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi tersebut diumumkan sendiri oleh Hendra melalui tayangan video yang diposting di akun media sosial Facebook miliknya, Kamis (24/6) malam.

Dalam video tersebut, Hendra mengatakan, dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab PCR yang baru saja keluar.

“Saya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil swab PCR yang baru keluar malam ini,” katanya.

Pada unggahan video berdurasi 1 menit 31 detik itu, Bupati Lamandau juga meminta doa agar selama proses penyembuhan diberi kelancaran, seraya mengingatkan seluruh masyarakat Lamandau tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Berkaitan dengan pandemi Covid-19, kita tidak boleh mengabaikannya. Kita harus melawannya dengan terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat agar membantu pemerintah mengendalikan wabah ini dengan menjaga diri, keluarga serta orang yang disayangi terhindar dari paparan wabah Covid-19. Sebab, sudah banyak korban berjatuhan akibat pandemi ini.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga memotivasi Satgas pencegahan penanggulangan Covid-19 bersama TNI-Polri serta unsur lainnya untuk tetap berjuang melakukan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Lamandau.

Sementara, saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Hendra mengaku merasakan beberapa gejala, mulai dari batuk, disentri hingga mata terasa perih saat berkedip.

“Memang ada beberapa gejala yang dirasakan saat ini, (seperti) batuk, mata perih saat berkedip dan juga disentri,” terangnya. Saat ini ia menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan Bupati Lamandau. c-kar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *