Lagi, Lansia Ditemukan Membusuk di Rumah 

  • Bagikan
EVAKUASI- Tim ERP bersama Inafis Polresta Palangka Raya saat mengevakuasi korban. TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kota Palangka Raya. Kali ini seorang lansia ditemukan membusuk di dalam rumahnya, Jalan Kalibata Blok A1, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kamis (24/6/2021) siang.

Jenazah pria yang diketahui bernama Sukardi (61), ditemukan membusuk di atas tempat tidurnya dengan posisi telentang. Kondisi mengenaskan terlihat ketika tubuh korban ditemukan sudah dikerumuni belatung dan membengkak dengan badan menghitam.

Kasianto (45), warga sekitar mengungkapkan, selama beberapa hari tidak pernah melihat korban keluar dari tempat tinggalnya serta mencium aroma busuk di sekitar tempat tinggal.

Menanggapi kondisi itu, ia pun menelepon ketua RT untuk kemudian bersama-sama warga sekitar membuka jendela samping dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur dengan posisi telentang.

“Tadi kebetulan lewat cium aroma tidak sedap. Sudah 2 hari tidak buka pintu. Kemudian saya hubungi teman-teman untuk menghubungi pihak kepolisian,” ucapnya.

Sementara Norma (48), anak korban mengatakan, korban memang tinggal sendiri di barak tersebut dan memiliki riwayat penyakit stroke dan diabetes.

“Saya baru tahu setelah ditelepon warga sekitar,” ujarnya.

Usai ditemukan, tim relawan dan Inafis Polresta Palangka Raya segera melakukan evakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *