Geger Mayat  di Jalan Temanggung Raya

  • Bagikan
EVAKUASI – Petugas saat mengevakuasi jenazah Siswanto Purbawaluyo yang ditemukan membusuk di rumahnya di Jalan Temanggung Raya, Palangka Raya, Senin (21/6/2021). TABENGAN/FERY
  • Pensiunan ASN Ditemukan Membusuk

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Warga di kawasan Jalan Temanggung Raya, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat membusuk di dalam rumah, Senin (21/6) pagi. Mayat pria yang diketahui bernama Siswanto Purbawaluyo (66) itu, ditemukan warga sudah dalam kondisi mengenaskan. Tubuh pria yang diketahui pensiunan ASN itu telah berwarna hitam dan membusuk di dalam rumahnya.

Penemuan bermula saat para tetangga mencium bau tidak sedap dari rumah korban. Melihat kondisi rumah yang terkunci, warga lantas memanggil pihak kepolisian untuk melakukan tindakan mendobrak pintu rumah. Alhasil, saat pintu terbuka, korban telah ditemukan sudah tidak bernyawa dan telah membusuk.

Septawartono, salah satu warga mengatakan jika penemuan mayat itu diketahui setelah ia menerima telepon dari anak korban yang menyebutkan bapaknya tidak bisa dihubungi. Keesokan harinya, tetangga dan anak korban mendapati rumah dalam keadaan terkunci. Sehingga dilakukan pembukaan paksa terhadap pintu rumah.

“Awalnya korban dikira pulang ke tempat istrinya di Kabupaten Barito Selatan. Namun selang sehari warga menemukan bau busuk dari rumah korban,” ujarnya.  Usai ditemukan, korban segera dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Palangka Raya dan relawan dari ERP Palangka Raya.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Todoan Agung Gultom, menerangkan masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat tersebut.  “Petugas sedang mengumpulkan saksi-saksi terkait kasus ini. Jenazah kita bawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk menjalani visum et repertum,” terangnya.  fwa 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *