Jasad Mr X Dimakamkan Tanpa Keluarga

  • Bagikan
DIMAKAMKAN - Petugas kepolisian dibantu tim medis saat menguburkan jasad Mr X yang sebelumnya ditemukan tewas mengapung di Sungai Mentaya, Sampit, Kotim, Senin (21/6/2021). ISTIMEWA

Setelah 10 hari berada di Kamar Jenazah, akhirnya mayat Mister X, korban tenggelam di Sungai Mentaya beberapa waktu lalu, telah dikubur oleh pihak Sat Polairud Polres Kotim, Senin (21/6).

Kasat Polair Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simandjuntak mengatakan, bahwa jasad Mr X dikuburkan di Kompleks Pemakaman Muslimin, Perumahan Bina Karya Permai Jalan Jenderal Sudirman Km 6.

“Sampai saat ini kami belum menemukan identitas korban maupun keluarganya. Karena sudah lama, kami berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial dan jasad Mr X kami makamkan,” kata Kasat Polair saat dihubungi Tabengan.

Herbet mengatakan, pemakaman menggunakan tata cara agama Islam. Meski sudah dimakamkan, Herbet mengatakan bahwa prosesnya tetap berlanjut.

“Proses penyelidikan masih berjalan hingga sekarang. Saya minta doanya semoga indentitas korban dan pihak keluarganya bisa ditemukan,” ungkapnya.

Sementara Mr X adalah pria yang ditemukan oleh motoris perahu tradisional tenggelam pada Kamis (10/6) lalu, di Sungai Mentaya. Tidak adanya identitas pada korban, membuat pihak kepolisian kesulitan untuk mencari nama dan asalnya.

Saat ditemukan Mr X mengenakan baju belang-belang putih dan celana jeans. Terdapat sejumlah perhiasan seperti, gelang dan kalung emas di dalam kantong celana yang dipakainya. c-ras

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *