Lomba Warna Meriahkan HUT Ke-75 Bhayangkara

  • Bagikan
Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat meninjau kegiatan lomba mewarnai di Aula Patriatama Polres Kobar, Senin (21/6/2021). YULIANTINI

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM- Dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), di Aula Patriatama Polres Kobar, Senin (21/6/2021).

Kegiatan kali ini diikuti sebanyak 20 siswa dan siswi dari tingkat TK-SD. Peserta maupun pendamping diwajibkan menaati protokol kesehatan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba ini digelar untuk menumbuhkan semangat Hari Bhayangkara dan memberikan image positif Polri terhadap anak.

“Kami juga berharap dengan adanya lomba mewarnai ini dapat melahirkan bakat-bakat terpendam dari adik-adik yang tentunya dapat  membawa nama Kobar ini semakin besar ke depannya,” ujar Devy.

Dalam lomba kali ini, Polres Kobar menghadirkan 3 juri dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) Kobar  yang akan langsung memberikan penilaian.  c-uli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *