Diduga Depresi, Gadis Ini Nekat Ceburkan Diri ke Sungai

  • Bagikan
Diduga depresi, gadis ini nekat menceburkan diri ke Sungai Lamandau. Berkat bantuan warga, nyawanya masih tertolong. ISTIMEWA

NANGA BULIK/TABENGAN.COM- Diduga depresi, seorang gadis di Kecamatan Bulik nekat menceburkan diri ke dalam Sungai Lamandau. Meski sempat hanyut belasan kilometer, beruntung nyawanya masih bisa tertolong.

Saat dikonfirmasi, Camat Bulik Mul’atmidy membenarkan tentang kejadian tersebut.

“Iya betul, yang bersangkutan adalah warga kami. Tadi malam korban ditolong oleh warga dan alhamdulillah kondisinya saat ini baik-baik saja, meskipun masih tampak trauma,” ungkapnya via telepon, Minggu (20/6/2021).

Informasi terhimpun menyebutkan, gadis yang masih duduk di bangku sekolah kejuruan itu depresi lantaran telah dihamili oleh seorang pria yang sudah beristri. Saat ini pria yang menghamili gadis tersebut pergi.

Awalnya, ibu sang gadis merasa curiga melihat perut anaknya yang membesar dan kemudian ibunya membeli alat tes kehamilan (test pack). Setelah melihat dua garis dari test pack yang dicelupkan ke air seni anaknya itu, barulah anaknya mengaku bahwa dirinya telah dihamili oleh pria berinisial R berusia kurang lebih 23 tahun dan telah memiliki istri.

Orang tua gadis mencoba menghubungi R untuk meminta pertanggungjawaban. Namun ternyata, R telah kabur ke Pulau Jawa.

Akhirnya, pihak keluarga melaporkan pria berinisial R yang diduga menghamili gadis itu ke kepolisian, dan kasus ini tengah ditangani oleh pihak berwajib. c-kar

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *