Peltu Eko Bagi-bagi Keahlian Listrik

  • Bagikan
MATERI - Antusias mahasiswa UMP, Unkrip dan IAHN tampak terlihat pada saat pemberian materi listrik oleh Peltu Eko Wardoyo pada acara sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Kepemimpinan yang diadakan di aula Denzibang 2 Palangka Raya, Rabu (16/2/2021). ISTIMEWA

ALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Antusias mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP), Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) dan Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) tampak pada saat pemberian materi listrik oleh Peltu Eko Wardoyo pada acara sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Kepemimpinan yang diadakan di aula Denzibang 2 Palangka Raya, Rabu (16/2/2021).
Materi listrik sebagai materi tambahan pada acara sosialisasi menarik perhatian mahasiswa karna merupakan ilmu yang baru yang diperoleh di luar kampus mereka. Peltu Eko Wardoyo yang merupakan anggota satuan Denzibang 2 Palangka Raya Zidam XII/Tpr, merupakan personel andalan Denzibang yang memiliki kemampuan di bidang listrik.
Tugas yang sering dilakukan Eko Wardoyo mengatasi permasalahan listrik untuk jaringan kantor satuan jajaran Korem 102/Pjg. Kemampuan yang dimiliki Eko ini dia tularkan kepada mahasiswa dengan tujuan sebagai bekal yang bermanfaat bagi mahasiswa saat diaplikasikan di lapangan, khususnya saat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan pada saat ada masalah listrik.
Kegiatan sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Kepemimpinan diselenggarakam dalam rangka pembinaan teritorial (binter) Sat Non Kowil Denzibang Palangka Rayal, bagi generasi muda mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa agar menjadi generasi yang memiliki nasionalisme yang tinggi dan dapat mengabdikan diri bagi kepentingan bangsa dan negara.ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *