Nyalakan Obat Nyamuk Dekat BBM, Rumah Supian Terbakar

  • Bagikan
ILUSTRASI/NET

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Diduga karena terlalu dekat saat menyalakan obat nyamuk dengan tempat BBM  eceran yang dijualnya, hingga saat  korek dihidupkan  api langsung menyambar BBM. Alhasil kobaran api langsung membesar dan merembet kebangunan rumahnya, dan hanya dalam hitungan menit saja warung sekaligus rumah tempat tinggal milik Supian warga Desa Terusan Muara Kecamatan Bataguh di wilayah Rai -I atau tepatnya di Pasar Sabtu ludes jadi arang.

Informasi dari BPK Tirta Borneo menyebutkan, musibah kebakaran terjadi pada Rabu (16/6) sekitar pukul 19.00 WIB. Warga sekitar tempat kejadian panik berhamburan.

Dengan hanya mempergunakan alat seadanya masyarakat berusaha memadamkan kobaran api, namun karena kontruksi bahan rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar, hanya dalam hitungan menit rumah korban hangus tertinggal arang.

Beruntung, kobaran api tidak merembet kebangunan atau rumah warga lainnya, akan tetapi dalam kejadian ini pemilik rumah, yaitu Supiani harus dilarikan ke RSUD Kapuas guna mendapatkan perawatan medis intensif, karena menderita luka bakar di tubuhnya.

Pada saat Supiani menyalakan obat nyamuk dan langsung disambar BBM, ada BBM yang tumpah ke tubuhnya.

Dari informasi yang didapat, musibah kebakaran ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian setempat, dan pihak kecamatan Bataguh juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Dinsos dan pihak terkait di Kabupaten Kapuas guna tindak lanjut penangananya.c-yul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *