Taty Narang Resmi Lantik Tony Harisinta Sebagai Sekda Pulpis

  • Whatsapp
Taty Narang Resmi Lantik Tony Harisinta Sebagai Sekda Pulpis
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Rabu (16/6/2021) akhirnya melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Depenitif Tony Harisinta, dimana hampir 4 (empat) tahun terjadi kekosongan jabatan Sekda di Bumi Handep Hapakat.

Pengambilan janji jabatan dan pelantikan Sekda Pulpis ini berlangsung di Aula Bappedalitbang, Jalan WA. Duha, Desa Mantaren 1, Kecamatan Kahayan Hilir, dengan disaksikan sejumlah pejabat setempat dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengatakan, Sekda adalah jabatan yang strategis dalam tataran Birokrasi, yang mempunyai tugas membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, pengkoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah dan pelayanan administrasi.

“Sekda dalam melaksanakan tugas dan fungsinya juga bertanggungjawab terhadap Kepala Daerah. Saya berharap, Sekda harus dapat berkarya dan berinovasi untuk mendukung visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau,” bebernya menjelaskan.

Ia juga menyampaikan, agar selalu menjaga kesinambungan dalam bekerja, dan ia mengajak untuk menciptakan suasana kondusif, efektif, efisien, dan produktif agar berbagai tantangan kedepa mampu dihadapi.

Saat ini kita dihadapi permasalahan pandemi Covid-19, Sekda harus mampu untuk terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan mengambil langkah-langkah dalam penanganannya, salah satunya adalah bagaimana mengsukseskan vaksinasi massal covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau,” tandasnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas