Suami Pergi Mancing, Istri Nyaris Diperkosa OTK

  • Whatsapp
LAPOR -  RTW bersama istri UMR warga Kasongan saat melapor ke Mapolsek Katingan Hilir tentang kejadian yang dialaminya Selasa (15/6).ISTIMEWA
iklan atas

KASONGAN/TABENGAN.COM-Hati-hati bagi para suami yang hobi memancing hingga larut malam apalagi saat rumah tidak dikunci, membuat peluang pelaku tindak kejahatan dengan mudah melancarkan aksinya. Seperti halnya yang dialami RTW, saat itu sang istri dan anaknya ditinggal memancing dan hampir saja jadi korban pemerkosaan oleh orang tidak dikenal (OTK) .

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, membenarkan adanya kasus dugaan tindak pidana pencurian.

“Kami menerima pengaduan dari masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana pencurian dan dugaan pencabulan yang dilaporkan oleh RTW (33) bersama istrinya, UMR (35) warga Kasongan Kecamatan Katingan Hilir tentang kejadian yang dialaminya pada hari Senin (14/6) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu RTW pergi memancing, sedangkan istri dan anaknya dalam keadaan tertidur pulas dan pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci,” kata Iptu Eko Selasa (15/6).

Menurut Eko, dari keterangan UMR sekira pukul 23.45 WIB, dalam keadaan tertidur UMR merasa ada yang mencium dan menggigit bibirnya, kemudian UMR terbangun dan berteriak minta pertolongan. Spontan pelaku mencekik leher UMR, merasa terancam UMR mendorong pelaku hingga terjatuh dan lalu pelaku melarikan diri.

Lanjut Eko setelah itu UMR bergegas mencari handphone yang diletakkan di meja TV untuk menghubungi suaminya, namun handphone tersebut sudah tidak ada dan diduga dicuri oleh pelaku.

“UMR saat itu tidak bisa melihat wajah pelaku karena kondisi lampu dalam keadaan mati, sedangkan ditempat kejadian ditemukan sepasang sandal yang diduga milik pelaku. Saat ini Unit Reskrim Polsek Katingan Hilir tengah melakukan penyelidikan dan berupaya mengidentifikasi serta melakukan upaya pencegahan dengan menggiatkan patroli malam hingga ke pemukiman,” ungkap Eko.c-sus

iklan atas

Pos terkait

iklan atas