Terkait Tewasnya Marko, Polisi Amankan Kepsek

56

PULANG PISAU/tabengan.com – Pihak Kepolisian dikabarkan telah mengamankan seorang laki-laki yang juga menjabat kepala sekolah (Kepsek), karena diduga ada kaitannya dalam kasus tewasnya Marko (26), warga Desa Jabiren RT 04, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, beberapa hari lalu saat mencari buah durian.

Sendri, warga setempat, Senin (26/2) mengatakan, Kepsek itu dijemput petugas Polsek Jabiren dan dibawa ke Polres setempat. Hal itu disebabkan pemeriksaan tidak memungkinkan dilakukan di Mapolsek.

“Ya, dia itu Kepsek UPT, kabarnya berencana mau pindah, dan kita tidak mengetahui persis apa ada hubungannya dengan kematian Marko. Sebab tiba-tiba saja pihak Kepolisian mengamankan Kepsek itu. Pemeriksaannya pun tidak di Polsek, tetapi langsung dibawa ke Polres,” beber Sendri kepada Tabengan, kemarin.

Diamankannya Kepsek tersebut menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa kepala sekolah yang telah diamankan oleh Polres Pulang Pisau. Karena saat dikonfirmasi wartawan, pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan resmi keterkaitan pengamanan kepala sekolaha tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan, dan sampai sekarang belum ada titik terangnya,” tandas Kasat Reskrim Polres Pulpis AKP Edia Sutaata singkat. c-mye

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here