Taty Narang Ikuti Zoom Meeting Kunker Wakapolri ke Kalteng

  • Bagikan
Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang bersama Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono dan Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifa'i mengikuti zoom meeting dalam kunjungan kerja (kunker) Wakapolri Komjen Pol Eddy Pramono ke Provinsi Kalteng, Senin (14/6/2021). M YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.COM– Pelaksana Tugas Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang bersama Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono dan Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifa’i mengikuti zoom meeting kunjungan kerja (kunker) Wakapolri Komjen Pol Eddy Pramono ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (14/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Posko PPKM Desa Anjir, Kecamatan Kahayan Hilir, dihadiri Kepala Forkopimda dan jajaran Kepala SOPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis.

“Kita bersama dengan Kapolres dan Ketua DPRD Pulpis telah mendengarkan arahan dan masukan dari Wakapolri dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Taty Narang, sapaan akrabnya.

Taty Narang mengungkapkan, dalam dialog bersama Wakapolri yang dilakukan beberapa kabupaten di Kalteng itu, banyak arahan dan masukan yang didapat pihaknya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulpis.

Ia berharap SOPD dan instansi terkait dapat mendorong percepatan pemutusan mata rantai Covid-19 dan vaksinasi di wilayah di Pulpis.
“Dari dialog Wakapolri dengan beberapa kabupaten tadi banyak arahan dan masukan yang dapat kita ambil dalam mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pulpis,” ungkapnya.

Adapun kedatangan Wakapolri selain meninjau Posko PPKM, juga dalam rangka meresmikan sejumlah fasilitas publik, Gedung Paviliun RS Bhayangkara tingkat III Palangka Raya, Polsek, aplikasi pelayanan publik seperti SIM Online, SKCK dan lainnya. c-mye

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *