Terapkan 3M, Personel Denzibang Bagi Masker

  • Bagikan
EDUKASI MASYARAKAT - Personel Denzibang Palangka Raya, Sertu Sega membagi masker dan memberikan edukasi kepada warga pada Sabtu (12/6/2021).ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM  – Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir tidak menyurutkan semangat personel Denzibang Palangka Raya, untuk terus mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap penyebaran virus Covid-9.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Sega membagi masker dan memberikan edukasi kepada warga pada Sabtu (12/6/2021).

Disela-sela kesibukannya sebagai pengawas pekerjaan pembangunan rumah dinas TNI AD yang berlokasi di Jalan Diponegoro Palangka Raya, Sertu Sega juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) kepada warga masyarakat yang beraktivitas di sekitar pembangunan rumah dinas dengan membagi masker.

Hal ini dilakukan karena masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker termasuk pengendara motor yang lewat di Jalan Diponegoro PalangkaRaya.

Upaya sederhana yang dilakukan Sertu Sega diharapkan dapat diikuti oleh warga dan penerapan protokol kesehatan tetap terus dilakukan dengan kesadaran yang tinggi sehingga dapat memutus dan menghentikan penyebaran Covid 19.ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *