Video 2 Remaja Bukan Asusila

16

SAMPIT/tabengan.com – Setelah video dua remaja di Stadion 29 November Sampit menjadi viral di sosial media, Kepolisian Resor Kotawaringin Timur sudah memeriksa sejumlah saksi terkait video tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengungkapkan, di video tersebut bukan asusila.

“Kami sudah memeriksa saksi, yang pasti itu bukan tindakan asusila, karena kami sudah melakukan pemeriksaan,” terang Kasat Reskrim, saat dikonfirmasi, Senin (26/1).
Namun, tidak dijelaskan apa yang dilakukan kedua remaja tersebut.

Video 2 remaja di Stadion 29 November Sampit tersebut sempat menjadi viral di sosial media seperti di Instagram. Banyak netizen berkomentar negatif setelah melihat video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 12 detik itu tampak sepasang sejoli sedang duduk di tribun stadiun 29 November Sampit. Dalam video itu terlihat sosok perempuan berdiri lebih rendah dan menghadap ke lelaki yang sedang duduk di tribun.

Video itu juga ramai dibicarakan di media sosial Instagram. Terlebih ada salah satu akun yang meng-upload video itu. Berbagai komentar datang dari netizen. Rata-rata mereka menyayangkan aksi tersebut karena diperkirakan pasangan sejoli itu masih berstatus pelajar. Namun ada juga beberapa netizen yang meragukan bahwa apa yang dilakukan kedua sejoli itu menjurus ke hal yang tidak baik. c-arb

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here