Viral, Video Tak Senonoh di Sampit

10

SAMPIT/tabengan.com – Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan oleh beredarnya video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh remaja usia sekolah di Sampit Minggu (25/2).

Dalam video yang berdurasi 12 detik itu tampak sepasang sejoli sedang duduk di tribun Stadion 29 November Sampit. Dalam video itu terlihat sosok perempuan berdiri lebih rendah dan menghadap ke lelaki yang sedang duduk di tribun. Selanjutnya video yang direkam seseorang dari arah belakang kedua sejoli memperlihatkan adegan perempuan yang diduga tampak seperti sedang melakukan hal tidak senonoh.

Perempuan di dalam video tampak menundukkan kepalanya ke arah selangkangan laki-laki yang ada di hadapannya. Sementara sang lelaki sekilas tampak memerhatikan kondisi sekitar karena di lapangan sedang ada anak muda yang sedang latihan sepakbola.

Video itu juga ramai dibicarakan di media sscial Instagram. Terlebih ada salah satu akun yang meng-upload video itu. Berbagai komentar datang dari netizen. Rata-rata mereka menyayangkan aksi tersebut karena diperkirakan pasangan sejoli itu masih berstatus pelajar.

“Ngapain mereka itu? Sangat disayangkan kalau mereka pelajar melakukan hal yang demikian,” ungkap akun bernama Fitria mengomentari postingan video itu.

Namun ada juga beberapa netizen yang meragukan bahwa apa yang dilakukan kedua sejoli itu menjurus ke hal yang tidak baik. “Karena video direkam dari belakang sepertinya melakukan *ral se*, tapi nampak juga terlihat perempuan itu seperti sedang makan. Positif thinking ajalah,” ujar akun ditaa34.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kotim Bima Ekawardhana terkejut ketika mengetahui adanya video tersebut. Ia mengatakan akan menelusuri pasangan sejoli di video itu apakah merupakan pelajar Kotim atau bukan. c-may

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here